Kwairumaratu: Pemda Perhatikan Program GP Ansor SBT

ZonaInfo.id, Bula – Sekretaris Daerah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Djafar Kwairumaratu memastikan Pemda selalu memperhatikan progam Gerakan Pemuda (GP) Ansor SBT.

”Insya Allah pemerintah melalui instansi terkait akan selalu memperhatikan apa yang kelak menjadi fokus program dari Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Seram Bagian Timur,” kata Kwairumaratu saat mewakili Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas membuka Konferensi Cabang II GP Ansor Cabang SBT, Rabu (19/1/2022) lalu.

Konferensi berlangsung di Gedung Kementerian Agama SBT, dihadiri kader GP Ansor dan Kepala Kemenag SBT Moksen Mahu.

Kwairumaratu juga meminta GP Ansor untuk terus membangun koordinasi dan komunikasi agar sinergitas tetap terjaga dengan Pemda SBT.

”Kepada Gerakan Pemuda Ansor yang terpilih nanti agar terus menjalin koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah daerah guna mencapai sinergitas yang mapan,” ujarnya.

Untuk diketahui, GP Ansor Kabupaten SBT dalam pasang surut kepemimpinannya, kurang lebih 12 tahun eksis di Bumi Ita Wotu Nusa.

Setelah konferensi pertama yang digelar 2014 lalu, kini GP Ansor SBT berbenah dengan melangsungkan Konferensi Cabang II dengan tema, Rekonsiliasi GP Ansor Seram Bagian Timur Menuju Kemandirian Organisasi.

Dengan tema ini, Kwairumaratu berharap mampu menjadi penyemangat dalam mempersatukan semua kader, baik junior maupun senior GP Ansor di Kabupaten SBT. (ZI-16)

%d blogger menyukai ini: