Golkar SBT Optimis Kembalikan Kejayaan

ZonaInfo.id, Bula – Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) optimis akan mengembalikan kejayaan seperti di era tahun 2004.

Partai berlambang pohon beringin ini yakin bisa mengembalikan kejayaan tersebut melalui Pemilu Legislatif dan Pilkada tahun 2024.

“Kita Partai Golkar akan berupaya untuk kembalikan kejayaan, sebagaimana komitmen Pimpinan Umum Partai Golkar Airlangga Hartato,” kata Ketua DPD II Golkar SBT, Agil Rumakat usai Rapat Pleno Evalusi Tahun 2021 dan Raker Tahun 2022 di Hotel Surya Bula, Minggu (30/1/2022).

Dalam Raker tersebut, hadir seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten SBT.

Rumakat menjelaskan, kegiatan partai yang dilaksanakan saat ini merujuk pada petunjuk pelaksanaan kepartaian Golkar Nomor 4 tahun 2020, yang mengamanatkan seluruh pimpinan partai se-Kabupaten/Kota dan Provinsi untuk menggerakkan partai dengan kebijakan yang dipandang perlu guna membesarkan partai.

Selain untuk memperkuat komposisi kepartaian, kegiatan ini juga memperat solidaritas pengurus dan kader partai Golkar, dan mengevaluasi kerja partai ditahun 2021 serta mempertajam target untuk kemenangan partai.

Evaluasi yang maksudkan adalah, seluruh wakil-wakil ketua apa yang sudah dilaksanakan sedangkan rencana kerja akan diambil dari hasil evaluasi itu, yang menjadi keputusan bersama yang akan dijadikan sebagai program kerja. Yang pasti, tak bisa menabrak aturan partai yang lebih tinggi,” ungkap Rumakat.

Ditempat yang sama, koordinator pemenangan pemilu Partai Golkar SBT, Ismail Rumbalifar dan Sekretaris DPD II Partai Golkar SBT Husen Kelilauw mengatakan hal yang sama yakni kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, sehingga, partai sudah menargetkan rancangan kerja 2022 untuk memperkuat komposisi kepartaian.

Hal yang sama pula, kedua Anggota DPRD ini memberikan apresiasi kepada Ketua DPD II Golkar SBT Agil Rumakat.

Menurut keduanya, langkah cepat dan sinergitas Ketua DPD II Golkar SBT ini layak diberikan apresiasi sebagai pimpinan partai yang sukses saat ini.

Selain itu, bagian dari strategi yang dilakukan DPD II Golkar SBT dibawah kepemimpinan Agil Rumakat dalam menghadapi Pileg, Pilkada dan Pilpres mendatang. (ZI-16)

%d blogger menyukai ini: