Rumalowak Lantik Pengurus PGRI di Tiga Kecamatan

ZonaInfo.id, Bula – Plt Kepala Dinas Pendidikan Seram Bagian Timur (SBT), Sidik Rumalowak melantik Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kecamatan Pulau Gorom, Gorom Timur dan Kecamatan Pulau Panjang.

Pelantikan berlangsung di Aula SMPN 17 SBT Negeri Amarsekaru, Kecamatan Pulau Gorom, Jumat (12/11/2021).

Mereka yang dilantik masing-masing Amina Kelirey sebagai Ketua PGRI Kecamatan Pulau Gorom, Muhammad Rumakway sebagai Ketua PGRI Gorom Timur dan Boki Keliobas sebagai Ketua PGRI Kecamatan Pulau Panjang.

Mereka dilantik oleh Sidik Rumalowak yang juga Ketua PGRI Kabupaten SBT berdasarkan SK Konferensi/22/PGRI.SBT/2021.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi dan memberikan petunjuk serta kekuatan kepada saudara-saudari dalam tugas dan tanggung jawab organisasi PGRI yang kita cintai bersama,” ucap Rumalowak.

Menurut Rumalowak, pengurus PGRI sudah terbentuk di kecamatan-kecamatan di Kabupaten SBT, namun belum dilakukan pelantikan.

Pelantikan pengurus PGRI di tiga kecamatan ini, kata dia, sebagai langkah awal untuk memperkuat struktur organisasi profesi tersebut di tingkat kecamatan.

“Ini merupakan langkah awal untuk memperkuat struktur organisasi profesi tersebut di tingkat kecamatan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris PGRI Kabupaten SBT Irwan Rumain, Wakil Bupati SBT Idris Rumalutur, sejumlah kepala sekolah, dan sejumlah pimpinan OPD. (ZI-16)

%d blogger menyukai ini: