Bocah 3 Tahun Tewas Terapung di Kolam, Polisi Olah TKP

ZonaInfo.ID, Ambon – Bocah berumur 3 tahun ditemukan tewas terapung di kolam baptis Gereja Pentakosta, Jalan Imam Bonjol RT 001/002 Kelurahan Ahusen, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (15/9/2021).

Pihak kepolisian yang turun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Tantui.

Informasi yang diperoleh, korban yang berinisial VP merupakan salah satu penghuni panti. Ia dititipkan ibunya setahun lalu, karena faktor ekonomi.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban dikabarkan hilang usai makan siang pada Selasa (14/9).

“Dari keterangan pengurus yayasan sejak hilang korban sudah dicari di sekitar panti, namun tidak menemukan korban,” jelas sumber itu, yang meminta namanya tak dipublikasi.

Keesokan harinya, sekitar pukul 06.50 WIT Ibu Pendeta M. Lolaen mendengar suara air yang mengalir dari keran kamar mandi. Ia lalu bergegas menutup keran tersebut.

Setelah itu, ia menuju kolam baptis. Ia terkejut melihat korban dalam kondisi mengapung dengan posisi tengkurap. Ia berteriak histeris membuat jemaat berdatangan.

Porsonil Polsek Sirimau yang mendapat informasi, langsung turun dan melakukan olah TKP. Mereka juga mengambil keterangan sejumlah saksi. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara Kapolsek Sirimau AKP Mustafa Kemal yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Ia mengatakan, pihak keluarga menerima kematian korban serta menolak korban diotopsi. (ZI-10)

%d blogger menyukai ini: