Partai Hanura Maluku Kembali Gelar Musdalub

ZonaInfo.id, Ambon – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Maluku menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk kedua kalinya.

Musdalub berlangsung di Hotel Marina Ambon, Senin (21/3/2022).

Wakil Ketua DPP  Partai Hanura Ali Kastellla mengatakan, Musdalub merupakan momentum yang strategis dan  sangat penting sebagai wujud kerja politik dan demokrasi.

“Hendaknya kita menjadikan Musdalub ini untuk menentukan sikap, pilihan agar dapat mencerminkan bagaimana kita bisa bekerjasama sesuai budaya kita pela gandong,” ujarnya.

Lanju Ali, Partai Hanura dibangun berdasarkan atas kepentingan hati nurani. Hanura di Maluku harus menjadi contoh dan teladan untuk membangun organisasi ini ke depan.

“Kita harus bangkit. Meskipun kita berbeda-beda dalam hal pendapat, perilaku akan tetapi kita memiliki satu tekad yang kuat untuk kepentingan Maluku, Nusantara, bangsa dan negara,” tandasnya.

Plt  Ketua DPD Hanura Maluku  Siswadi juga mengatakan,  Musdalub DPD Hanura Maluku harus sukses.

“Kita manfaatkan waktu ini seefisien mungkin untuk memilih ketua dan selanjutnya ketua terpilih melakukan rekonsiliasi menuju pemilu 2024,” ujarnya.

Ketua Panitia Musdalub Temmy Oerserpuny dalam laporannya menyebutkan panitia mempersiapkan Musdalub berdasarkan SK panitia No  01/ DPD Hanura /III/ 2022 tanggal 14 Maret 2022.

Ia mengharapkan semua sepakat agar Musdalub berjalan dengan baik dan dapat mengakhiri dinamika internal di Partai Hanura. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: