Ohorella Terpilih Pimpin Hanura Maluku

ZonaInfo.id, Ambon – Achmad Ohorella terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Maluku dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Senin (21/3/2022).

“Saya kira dengan Musdalub ini seluruh dinamika internal telah terselesaikan secara baik,” katanya, kepada wartawan di arena Musdalub Hotel Marina Ambon.

Ia mengharapkan seluruh kader, pengurus yang ada di DPC kabupaten/kota untuk bahu-membahu mempersiapkan diri menghadapi pemilu.

“Saya sungguh yakin dengan Hanura sebagai pemenang ke-5 di provinsi dan 25 kursi di kabupaten/kota dapat bergerak untuk verifikasi mengahadapi Pemilu 2024,” ucapnya.

Ohorella mengatakan, dinamika internal Partai Hanura Maluku sudah clear dan tidak ada lagi masalah.

“Saya sudah disahkan selaku ketua DPD Partai Hanura melalui Musdalub dan saya berharap semua unsur pimpinan DPD/DPC untuk taat dan patuh terhadap keputusan Musdalub,” tandasnya.

“Kongkritnya kita mulai bekerja dan menuntaskan seluruh tugas-tugas kepartaian di Provinsi Maluku,” imbuhnya.

Soal masalah partai dengan penasehat DPP Hanura, kata Ohorella, itu masalah internal partai. Kalau mau menggugat hasil Musdalub silakan saja.

Lanjutnya, pelaksanaan Musdalub atas perintah DPP Partai Hanura. Kalau ada yang mau mempersoalkan tidak ada masalah.

“Silakan kalau ada kader mau melaporkan ke mahkamah partai maupun pengadilan umum.  DPP pasti tidak akan membenarkan,” tandas Ohorella. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: