Pimpin FORKI Kota Ambon, Ini Yang Akan Dilakukan Ririmasse

ZonaInfo.id, Ambon – Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Ambon.

Ririmasse akan melakukan berbagai langkah diantaranya membentuk pengurus untuk menjalankan roda organisasi dan menggelar rapat internal membahas program kerja.

“Dalam formatur ini kita akan menyusun kepengurusan sesuai dengan kita punya mekanisme yang ada dan pasti unsur teknis nanti diduduki oleh teman-teman dari karate dan pengurus inti itu dari umum yang penting organisasi ini bisa berjalan dengan baik,” kata Agus Ririmasse, di ruang Vlisingen Kota Ambon, Selasa (15/3/2022).

Tugas pertama sebagai Ketua FORKI Kota Ambon, kata Ririmasse, menyusun struktur organisasi dengan tim formatur.

“Setelah susun formatur kami mengusulkan kepada ketua Pengprov FORKI Maluku untuk pelantikan dan diharapkan pada kejuaraan karate nanti pada tanggal 24-26 di Ambon ini, Ketua FORKI Maluku akan mengambil waktu untuk melakukan pelantikan pengurus FORKI Kota Ambon,” ujarnya.

Ririmasse mengatakan, berbeda pendapat dalam organisasi adalah hal biasa. Namun yang terpenting mencapai tujuan yakni berprestasi.

“Selaku mantan atlet, saya akan prioritas ini karena saya paham betul tentang karate, FORKI Maluku harus berprestasi yang akan disumbangkan oleh atlet Kota Ambon,” tandasnya. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: