24 Anggota Polres SBT dan 2 Tenaga Medis Dapat Penghargaan

ZonaInfo.id, Bula – Sebanyak 24 Anggota Polres dan 2 tenaga medis Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) mendapatkan penghargaan dari Kapolres SBT.

Penghargaan diberikan karena mereka dinilai berprestasi dalam program pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayah SBT, hingga mencapai 70 persen.

Upacara pemberian penghargaan dipimpin oleh Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar, Senin (31/1/2022).

Turut hadir Wakapolres SBT Kompol La Udin, para Kabag, Kasat, Kasie dan perwira staf, peserta upacara yang melibatkan 1 peleton gabungan Satuan Intelkam, Reserse, Narkoba, 1 peleton Satuan Lalulintas, 1 peleston gabungan staf, 1 peleton gabungan Sat Sabhara dan Sat Polair, 1 pelaton perwira, dan 1 peleton anggota penerima reward.

Pemberian penghargaan kepada 24 personil Polri dan 2 orang tenaga medis yang berprestasi dalam percepatan Vaksinasi Covid -9 di Kabupaten SBT sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres SBT, Nomor Kep/01/I/2022.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi dan terima kasih, karena telah melaksanakan tugas melewati batas tugas rutin setiap hari yang mana seharusnya telah selesai pada bulan Desember 2021, namun diperpanjang sampai dengan Januari 2022.

Kapolres SBT yang tergabung dalam Satgas  Penanganan Covid-19 juga memberikan apresiasi, sebab apa yang telah dilaksanakan kurang lebih 2 bulan, capaian vaksinasi di Kabupaten SBT sudah sesuai dengan target dari pemerintah pusat.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para perwira dan seluruh personil Polres SBT yang selama ini telah membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi.

“Saya juga ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para perwira dan seluruh personil Polres SBT yang selama ini telah membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi,” ungkapnya.

Dikatakan, meskipun dengan kondisi geografis wilayah serta adanya berbagai kekurangan tenaga medis dan personil, namun pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga capaian vaksinasi di Kabupaten SBT sampai saat ini sudah mencapai 70 persen. (ZI-16)

%d blogger menyukai ini: