Lettu Fatimah Laporkan Adik Kandungnya Hilang di Kabupaten Buru

ZonaInfo.id, Namlea – Anggota Kopassus, Lettu Inf. Fatimah Ternate, melalui kuasa hukumnya telah melaporkan, kalau adik kandungnya bernama Soraya Ternate hilang di Namlea, Kabupaten Buru.

Informasi yang dihimpun awak media di Namlea, Senin (10/1/2022) menyebutkan, kalau Soraya Ternate, keluar dari rumah sejak tanggal 30 Desember 2021 lalu.

Sampai tim kuasa hukum M Taib Wargangan dan kawan-kawan turun tangan mengadukan masalah ini ke Polres Pulau Buru,  Soyara Ternate belum pulang ke rumah.

“Kakak Kandung Soraya Ternate,  Lettu Inf. Kopassus Fatimah  Ternate yang saat ini bertugas di Jakarta berharap agar adik kandungnya bisa ditemukan,” jelas Taib Wargangan di Namlea.

Untuk itu, tim kuasa hukum Lettu Inf. Fatimah Ternate hari ini telah mengajukan laporan polisi ke Polres Pulau Buru atas kehilangan adiknya.

“Kami optimis, dengan bantuan rekan-rekan polisi, Soraya Ternate dapat segera ditemukan,” kata Taib Wargangan.

Taib juga menghimbau kepada masyarakat yang mungkin mengetahui keberadaan Soraya Ternate agar menginformasikannya kepada pihak kepolisian terdekat atau menghubungi tim kuasa hukum. (ZI-18)

%d blogger menyukai ini: