Nasabah Keluhkan Pelayanan BRI Ambon

ZonaInfo.id, Ambon – Pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ambon dinilai lamban dan menyusahkan nasabah karena harus menunggu berjam-jam.

Salah satu nasabah BRI mengaku, sebelum jam pelayanan kantor BRI dibuka dirinya sudah datang untuk antre, Kamis (6/1/2022).

“Saya datang untuk mengurus kartu ATM yang terblokir karena PIN salah tekan 3 kali. Seluruh berkas sudah dilengkapi sesuai aturan yang ada, sudah datang pagi-pagi untuj antre,” kata dia kepada ZonaInfo.id, yang meminta namanya tak dipublikasi.

Lanjutnya, saat jam buka kantor, seluruh berkas dari para nasabah yang ATMnya diblokir diambil oleh salah satu satpam BRI Ambon. Disaat berkas sudah diambil, ternyata satpam tersebut berganti shift kerja dengan satpam yang lain.

Namun satpam yang baru bertugas justru mengabaikan berkas nasabah yang ATMnya terblokir. Nasabah yang baru datang untuk mengurusi hal lain, justru dipersilakan masuk ke ruang tunggu sesuai nomor antre. Sementara nasabah yang mengurus ATM terblokir disuruh menunggu di luar.

“Bagaimana pelayanan seperti ini, saya yang duluan datang tapi pelayanan tidak sesuai, malah saya dilayani dari belakang. Padahal saya juga butuh dilayani dengan cepat,” tandasnya.

Dia mengaku kesal dan kecewa dengan pelayanan BRI Ambon. Sudah menunggu hampir 4 jam, namun belum dilayani.

“Saya minta pimpinan BRI Ambon memperhatikan kondisi ini dengan baik, karena seluruh nasabah mempunyai hak yang sama, jangan dibedakan-bedakan,” ujarnya.

Dia berharap pelayanan BRI Ambon terhadap para nasabah agar dipercepat. Jangan dibiarkan menunggu berjam-jam. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: