Alumni SMP Kristen Saparua Angkatan 1987 Berbagi Kasih

ZonaInfo.id, Ambon – Alumni SMP Kristen Saparua, Kabupaten Maluku Tengah Angkatan Tahun 1987 berbagi kasih dengan para guru yang pernah mengajar mereka.

Tak hanya guru, tetapi mereka juga memberikan sumbangan dua buah laptop kepada SMP Kristen Saparua, sekolah tempat mereka pernah menimba ilmu.

“Sumbangan kasih ini diberikan kepada 10 orang guru SMP Kristen Saparua. Mereka dulu yang mengajar kita. Mereka memang sudah pensiun, dan  ada yang tinggal di Negeri Paperu, Tuhaha, Haria, Saparua dan Tiouw,” kata Perwakilan Alumni SMP Kristen Saparua, Kabupaten Maluku Tengah Angkatan 1987, Dony Manuhuttu, Senin (27/12/2021).

Dony mengatakan, berbagi kasih yang dilakukan sebagai bentuk perhatian dan upaya untuk tetap menjaga hubungan yang baik dengan para guru yang telah memberikan ilmu selama ia dan rekan-rekannya menjalani studi di SMP Kristen Saparua.

“Walaupun sudah bertahun-tahun kita lulus, tetapi perhatian dan hubungan baik dengan para guru yang pernah mengajar kita harus tetap dijaga,” ujarnya.

Lanjut Dony, dua buah laptop yang diberikan diharapkan dapat membantu para guru dan siswa dalam proses belajar mengajar.

“Kita sudah serahkan saat perayaan Natal SMP Kristen, 15 Desember lalu. Ini sebagai bagian dari perhatian kami juga terhadap almamater kami tercinta. Mudah-mudahan, dapat membantu proses belajar mengajar di sekolah,” ujarnya. (ZI-15)

%d blogger menyukai ini: