BPN Serahkan Tiga Sertifikat Tanah Milik Pemda Bursel

ZonaInfo.id, Namrole – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Buru Selatan menyerahkan tiga sertifikat tanah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Buru Selatan.

Penyerahan dilakukan oleh Erick Helaha selaku Kepala BPN Buru Selatan, dan diterima Wakil Bupati Buru Selatan Gerson Eliezer Selsily di ruang kerjanya, Kamis (30/9/2021).

Saat penyerahan sertifikat tanah tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Sekda Iskandar Walla, Kadis Tata Kota D. Lesnussa dan Kadis PPKAD Yeane Risampessy.

Tiga sertifikat yang diserahkan oleh BPN kepada Pemda Buru Selatan yaitu, sertifikat tanah yang diperuntukkan bagi pembangunan Kantor Kodim, Kantor Kejaksaan  dan sertifikasi untuk pembangunan Kantor Polres.

“Penyerahan sertifikat tanah tersebut nantinya akan diperuntukkan untuk pembangunan Kodim, Kejaksaan dan Polres” jelas Selsily.

Dikatakan, penyerahan sertifikat tanah ini merupakan kerja sama pemerintah daerah dengan BPN Buru Selatan.

“Sehingga pada hari ini tiga sertifikat tanah telah diserahkan kepada kami Pemda Buru Selatan” ujar Selsily.

Dengan adanya sertifikat ini, Selsily berharap pembangunan Kantor Kodim, Kantor Kejaksaan dan Polres Buru Selatan berjalan dengan baik, sehingga dapat melayani kebutuhan masyarakat, serta penanganan keamanan dan penegakan hukum di Kabupaten Buru Selatan juga berjalan dengan baik. (ZI-11)

%d blogger menyukai ini: