Kota

Kaya Ajak Penyelenggara Pemilu dan ASN Netral di Pilkada

ZonaInfo.id, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon, Dominggus N. Kaya mengajak penyelenggara Pemilu dan ASN tetap netral, menciptakan kondusifitas di masa Pilkada.

“Mari kita tingkatkan solidaritas dan sinergitas dalam menjaga lingkungan sebab ini merupakan tanggung jawab kita bersama serta mengajak kepada penyelenggara Pemilu, ASN harus tetap netral, menciptakan kondusifitas di masa pilkada nanti,” kata Kaya dalam sambutan saat Peluncuran Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon, di Pattimura Park, Minggu (9/6/2024) malam.

Kaya mengungkapkan, pemilihan Presiden-Wakil Presiden, dan Legislatif telah terlaksana dengan baik. Hal ini tentu bukan tanpa partisipasi warga kota, sehingga patut diberi apresiasi yang tinggi. Ia juga berharap proses Pilkada berjalan dengan baik.

Ketua KPU Kota Ambon, Kaharudin Mahmud menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Ambon yang telah memberikan dukungan anggaran untuk penyelenggaraan Pilkada.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Ambon dalam memberikan dukungan anggaran untuk penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Ambon kepada KPU Kota Ambon, sehingga diharapkan pelaksanaan tahapan-tahapan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya. (ZI-21)

Tinggalkan Balasan