Anggota DPRD Malteng Berbuat Asusila, Pimpinan PKS Diminta Tegas

ZonaInfo.id, Masohi – Ketua LSM Pukat Seram, Fahry Asyatri meminta pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersikap tegas terhadap anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) berinisial H yang telah melakukan perbuatan asusila.

Wakil rakyat dari PKS ini digerebek oleh istri dan anaknya sendiri saat H bersama wanita idaman lain (WIL) di kamar Hotel One Mai beberapa waktu lalu.

WIL H yang berstatus janda merupakan PNS di Pemda Kabupaten Malteng.

Fahry Asyatri menilai perbuatan asusila yang dilakukan H selaku anggota PKS dan anggota DPRD Malteng sangat fatal.

“Kasus asusila ini sudah mencoreng citra partai maupun lembaga DPRD Malteng sebagai lembaga yang menyuarakan aspirasi rakyat di daerah ini,” tandasnya, Kamis (17/11/2022).

Menurut Asyatri, PKS harusnya mengambil tindakan tegas terhadap H. Apalagi PKS merupakan partai yang membawa marwah agama dan selalu menyampaikan dakwa kepada umat.

“Masyarakat mempertanyakan kredibilitas pimpinan DPD PKS. Ataukah jangan-jangan ada suatu unsur kedekatan dan keterkaitan sesuatu hal di partai sehingga tidak berani mengambil langkah tegas,” tanya Asyatri.

Ia meminta DPW dan DPP PKS mengambil tindakan tegas terhadap H agar tidak menimbulkan penilaian buruk dari masyarakat kepada PKS di daerah ini.

“Kami minta DPW dan DPP PKS ambil langkah tegas. Kalau dalam waktu dekat tidak ada langkah yang diambil kami akan melakukan aksi demo besar-besaran di DPD PKS maupun di DPRD Malteng,” tandasnya. (ZI-20)

%d blogger menyukai ini: