IKAPPI Diajak Berperan Bangun Kota Ambon

ZonaInfo.id, Ambon – Keberhasilan pembangunan Kota Ambon bukan semata menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Ambon, tetapi butuh dukungan sektor swasta.

Penjabat Wali Kota Bodewin M. Wattimena mengajak para pedagang melalui Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kota Ambon ikut mengambil peran dalam meningkatkan kesejahteraan kota ini.

“Peranan masyarakat termasuk dukungan sektor swasta atau pelaku usaha ditunjukkan dengan menata serta membangun jaringan distribusi kebutuhan pokok bagi masyarakat,” kata Wattimena dalam sambutannya saat melantik Pengurus DPD IKAPPI Kota Ambon Periode 2021-2024, Jumat (4/11/2022), di Balai Kota.

Selaku pemimpin di kota ini Wattimena menyadari bahwa para pedagang pasar di Kota Ambon memiliki peran yang cukup besar terhadap seluruh kebijakan Pemerintah Kota Ambon.

“Saya patut berterima kasih kepada para pedagang pasar kota ini karena telah memberi kontribusi membantu Pemerintah Kota Ambon untuk membangun perekonomian dan menata kota ini menuju kota yang sejahtera,” ucapnya.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Ambon Wattimena memberikan apresiasi dan menyambut baik pelantikan Pengurus dan Rakerda DPD IKAPPI Kota Ambon.

“Pada dasarnya selalu terbuka menerima dan memberi dukungan terhadap kehadiran organisasi-organisasi yang di Kota Ambon yang memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kota ini ke depan,” ujarnya.

Ia berharap ada kerja sama yang baik dalam bentuk sinkronisasi program kerja nyata yang dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat. (ZI-10)

%d blogger menyukai ini: