Bupati Safitri Harap KAHMI Bersinergi Untuk Kemajuan Buru Selatan

ZonaInfo.id, Namrole – Bupati Safitri Malik Soulisa berharap siapapun yang terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Buru Selatan Masa Bakti 2022-2027 bisa bersinergi dan dapat memberikan pemikiran konstruktif dan kontribusinya untuk kemajuan Buru Selatan.

Safitri menyampaikan harapannya saat memberikan sambutan sekaligus membuka Musda III KAHMI Buru Selatan yang berlangsung di Gedung Serba Guna Namrole, Rabu (26/10/2022).

“Saya berharap KAHMI yang diisi oleh orang-orang muda yang hebat dapat membangun dan bersinergi dengan masyarakat sehingga KAHMI tetap solid untuk berjuang bersama-sama dan berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten Buru Selatan,” tandasnya.

Sebagai lembaga yang hebat dan organisasi yang tertua, Bupati juga berharap KAHMI dapat memperjuangkan Kabupaten Buru Selatan menjadi lebih baik dan semakin unggul.

“Saya juga berharap peran KAHMI dan anggotanya semakin berakhlak serta dapat memberikan manfaat bagi orang banyak,” harapnya.

Bupati berharap lagi, Musda III KAHMI dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang visioner dan berjiwa besar untuk memimpin organisasi ke arah yang kebih baik.

“Kami berharap sungguh Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ketiga dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang visioner, pemimpin yang berjiwa besar dalam menakodai organisasi ke arah yang lebih baik demi melahirkan kepengurusan yang baru untuk terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” pungkas Safitri. (ZI-11)

%d blogger menyukai ini: