Sairdekut Harap MPP ke-34 AMGPM di Jemaat Kaibobo Berjalan Lancar

ZonaInfo.id, Ambon – Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut berharap Musyawarah Pimpinan Paripurna (MPP) ke-34 Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) berjalan lancar.

Sesuai agenda MPP AMGPM berlangsung besok, Minggu (23/10/2022) di jemaat GPM Kaibobo, Klasis Seram Bagian Barat.

“Saya berharap bisa berjalan dengan baik. Semangat sumpah pemuda dapat membakar kader AMGPM untuk bermanfaat bagi bangsa, negara dan gereja,” tandas Sairdekut, kepada wartawan Jumat (21/10/2022).

Sairdekut yang juga Ketua Umum Pengurus Besar AMGPM ini menjelaskan sebanyak 400 peserta akan mengikuti MPP AMPGM dari 34 daerah di Maluku dan Maluku Utara.

“MPP akan dihadiri oleh peserta biasa sebanyak 287 orang, sedangkan peserta luar biasa terjadi penambahan menjadi 100 orang, sehingga total mencapai 400 peserta yang akan mengikuti MPP,” ungkapnya.

Sairdekut menambahkan MPP ke-34 AMGPM akan mengevaluasi pelayanan selama satu tahun dan menetapkan anggaran dan program kerja satu tahun ke depan.

“Semuanya berkumpul melaksanakan MPP yang di dalamnya berisi soal evaluasi pelayanan satu tahun kemarin dan menetapkan anggaran dan program kerja satu tahun mendatang,” jelasnya. (ZI-10)

%d blogger menyukai ini: