Voucher Belanja dan Doorprize Warnai Peringatan HUT Golkar ke-58 di SBT

ZonaInfo.id, Bula – Seperti di daerah lainnya, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) juga menggelar jalan sehat.

Jalan sehat yang digelar Minggu (16/10/2022) pagi merupakan arahan DPP Partai Golkar sebagai rangkaian peringatan HUT ke-58 Partai Golkar pada 20 Oktober 2022.

Kegiatan berlangsung sejak pukul 06.00 WIT hingga selesai.

Tak hanya jalan sehat, DPD Partai Golkar SBT juga menyiapkan 250 voucher belanja gratis dan doorprize bagi masyarakat di Kota Bula.

Meskipun jalan sehat menjadi kegiatan utama menyambut HUT Golkar, namun DPD Partai Golkar SBT juga fokus pada kesejahteraan masyarakat dan pedagang di pasar Bula dengan menyiapkan voucher belanja dan doorprize.

Sebelum pembacaan pemenang doorprize, Ketua DPD Partai Golkar SBT, Agil Rumakat memimpin jalan sehat mulai dari Sekretariat Partai Golkar, Jalan A.R Unawekal hingga ke lokasi Pasar Bula, Jalan Pantai Roleks untuk senam bersama.

Jalan sehat diikuti seluruh pengurus DPD Partai Golkar SBT dan masyarakat Kota Bula dengan menggunakan atribut partai kuning ini.

“Jalan sehat yang tergolong dalam event bertaraf nasional, namun dengan tidak mengabaikan arahan Ketua Umum Partai Golkar, DPD Partai Golkar SBT juga fokus menyiapkan voucher belanja gratis kepada mereka yang turut meramaikan hari lahir Partai Golkar yang ke-58,” kata Ketua DPD Golkar SBT, Agil Rumakat dalam sambutan singkatnya di titik kumpul Pasar Bula.

Rumakat berharap di HUT ke-58 , Partai Golkar tetap jaya dan memberikan kontribusi kepada seluruh elemen masyarakat di Maluku terkhusus di Kabupaten bertajuk Ita Wotu Nusa.

Ia mengatakan semangat dan kepedulian terhadap majunya Partai Golkar, sehingga pengurus DPD Kabupaten SBT sungguh-sungguh menyiapkan berbagai kebutuhan dalam peringatan Hari Lahir Partai Golkar dengan membentuk Panitia HUT Golkar.

Panitia diketuai Indra Aldiyansyah, Sekretaris Panitia Mulyadi, dan Bendahara Ibrahim Kwairumaratu.

Rumakat mengapresiasi partisipasi masyarakat yang menunjukan kecintaan terhadap partai Golkar dengan mengikuti jalan sehat mengenakan atribut partai.

Rumakat menambahkan Bupati SBT tidak hadir mengikuti agenda jalan sehat lantaran sementara mengikuti kegiatan Partai Golkar di Provinsi.

Ketua Panitia HUT Golkar ke-58 Kabupaten SBT, Indra Aldiyansyah menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPD yang dengan sungguh-sungguh bekerja sehingga acara HUT ke-58 Partai Golkar dapat berjalan dengan baik.

Ia juga berharap doorprize dan voucher belanja gratis bermanfaat bagi masyarakat. (ZI-16)

%d blogger menyukai ini: