Lintas Daerah

Pererat Silaturahmi, KAHMI Buru Gelar Jalan Sehat

ZonaInfo.id, Namlea – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Buru berencana mengadakan jalan sehat di Namlea, pada Minggu, 3 Juli 2022.

Ketua Panitia Jalan Sehat KAHMI Buru, Agus Prayitno kepada media ini Sabtu (2/7/2022) menjelaskan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka  terus mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni HMI dan para kader HMI yang ada di Buru.

“Selain itu, semangat jalan sehat untuk membangkitkan lagi kehidupan pasca-Covid-19,” sambung dia.

Agus Prayitno yang akrab dipanggil Egho mengimbau para alumni HMI dan para kader HMI agar ikut ambil bagian dalam acara jalan sehat ini.

KAHMI menargetkan kegiatan jalan sehat dalam rangka memupuk tali silaturahmi ini akan diikuti ratusan orang.

Penjabat Bupati Buru, Djalaludin Salpessy, Ketua DPRD Buru, Muh Rum Soplestuny, Sekda Muh Ilyas Bin Hamid sebagai alumni HMI juga diundang untuk berpartisipasi.

“Presidium KAHMI Maluku juga hadir dalam acara sejalan sehat di kota Namlea ini,” jelasnya.

Nantinya acara jalan sehat ini akan dilepas penjabat Bupati pada hari Minggu pagi pukul 06.00 WIT di halaman kantor bupati.

Selanjutnya peserta jalan sehat mengambil rute menuju bundaran RH Mart, belok kanan ke kawasan simpang lima, selanjutnya belok kanan lagi menuju perempatan jalan pelabuhan.

Dari Perempatan jalan pelabuhan, peserta belok kanan lagi menuju kawasan tugu tani, terus menuju taman Al’Buruj dan finish di kantor bupati.

“Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam pagi bersama. Hiburan, serta pemberian door price bagi peserta jalan sehat yang beruntung,” kata Egho. (ZI-18)