Ragam

Mainake Bantu Pembangunan Sekretariat AMGPM Ranting Zaitun Amahusu

ZonaInfo.id, Ambon – Anggota DPRD Kota Ambon Fraksi Partai Nasdem Jhony Mainake memberikan bantuan untuk  pembangunan gedung Sekretariat Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Zaitun Sektor Zaitun Jemaat GPM Amahusu.

Bantuan sebesar 14 juta rupiah tersebut diberikan kepada Bendahara AMGPM Ranting Zaitun Jeny Soplanit didampingi Ketua Ranting Poly Patty, Rabu (29/6/2022).

Anggota AMGPM Ranting Zaitun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Diharapkan dengan bantuan ini pembangunan gedung sekretariat dapat dirampungkan.

“Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk kebutuhan pembangunan gedung sekretariat ini,” ucap Alex, Anggota AMGPM Ranting Zaitun.

Hal yang sama disampaikan Anggota AMGPM Ranting Zaitun lainnya, Samy Jacobs. “Pengerjaan pembangunan sudah hampi 90 persen, tinggal penyelesaian. Jadi kita bersyukur atas bantuan yang diberikan dalam reses kali ini,” ujarnya.

Ia turut mendoakan Mainake untuk selalu membantu masyarakat dalam pengabdian sebagai anggota DPRD Kota Ambon.

Sementara itu Jhony Mainake berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan baik untuk keperluan pembangunan gedung Sekretariat AMGPM Ranting Zaitun.

“Bantuan yang diberikan merupakan wujud nyata kepada AM Ranting Zaitun Sektor Zaitun Jemaat GPM Amahusu. Semoga bantuan ini digunakan dan dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya. (ZI-10)