Ina Latu Maluku Jadi Ketua Pembina Lentera Muda Nakes Wae Hata Telu

ZonaInfo.id, Ambon – Ina Latu Maluku Widya Murad Pratiwi Ismail dilantik sebagai Ketua Pembina Muda Nakes Wae Hata Telu oleh Dewan Lentera Muda Nakes.

Pelantikan berlangsung di Hotel Amaris Ambon, Minggu (22/5/22). Turut hadir dalam pelantikan Ketua Komisi IV DPRD Maluku, Samson Attapary, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, istri Sekda Maluku Nita Bin Umar serta para OKP dan tamu undangan lainnya.

Ina Latu Maluku mengatakan pelantikan ini bukan hanya sekedar kegiatan seremoni semata, melainkan sebuah langkah awal menuju kesuksesan dalam menjalankan berbagai tugas demi kemajuan organisasi.

“Pelantikan bukan hanya seremoni lalu tutup gorden, namun ini adalah langkah awal menuju tugas sesungguhnya,” tandasnya.

Widya Murad Ismail yang juga Ketua Tim Penggerak PKK ini mengharapkan, organisasi ini dapat memberikan sumbangsih bagi Maluku agar bisa membawa Provinsi Maluku ke arah lebih baik lagi, khususnya dalam bidang kesehatan.

Widya juga turut memberikan dorongan serta motivasi kepada para Nakes dan pemuda agar selalu inovatif dan kreatif dalam membangun Maluku.

“Saya berharap dapat mendorong para nakes lebih melakukan inovasi dan kreatif bangun Maluku,” pungkasnya. (ZI-10)

%d blogger menyukai ini: