Amustofa Besan: Perjuangan Belum Selesai

ZonaInfo.id, Ambon – Hari ini, Minggu (22/5/22) merupakan hari terakhir masa tugas Amustofa Besan sebagai Wakil Bupati Buru. Namun begitu perjuangannya untuk mensejahterakan masyarakat belum selesai.

Hal ini disampaikan melalui akun facebook miliknya Besan Amustofo 8 jam yang lalu.

Dikutip dari beranda facebooknya, Besan mengungkapkan, hari ini Minggu 22 Mei 2022 adalah hari terakhir masa tugasnya sebagai Wakil Bupati Buru hasil Pilkada tahun 2017-2022.

Ada 2 hal yang ia sampaikan. Pertama, Besan mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan partai koalisi “RAMA” yang telah mengusung dan mendukungnya dalam Pilkada 2017.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tim relawan, tim Bubato Adat, tim pemuda, tim Ibu-ibu dan seluruh elemen yang telah berjuang bersama-sama.

Kedua, secara pribadi Ia memohon maaf yang sedalam-dalamnya karena belum bisa membalas jasa-jasa perjuangan dan pengorbanan mereka semua, disebabkan karena keterbatasan kewenangan sebagai wakil bupati serta perlakuan diskriminasi politik yang dialami sehingga banyak harapan dan cita-cita untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat belum bisa dipenuhi.

“Pada hari ini Minggu 22 Mei 2022 hari terakhir masa jabatan Beta sebagai Wakil Bupati Buru tetapi bukan berarti hari terakhir untuk mengabdi dan memperjuangkan cita-cita membangun Buru serta mensejahterakan masyarakat Buru,” tandas Besan.

“Perjuangan belum selesai, perjuangan akan berlanjut, Basudaraku semuanya mari katong sambut dan dukung Penjabat Bupati Buru Bapak DR. Djalaludin Salampessy, SPi,MSi sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dan amanah membangun Bumi Bupolo yang kita cintai ini,”  tandasnya lagi. (ZI-10)

%d blogger menyukai ini: