OJK Akan Gelar Gebyar Safari Ramadhan

ZonaInfo.id, Ambon – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan menggelar Gebyar Safari Ramadhan. Salah satu kegiatannya Kontes Keuangan Syariah di Bulan Ramadhan (KURMA).

Dalam waktu dekat akan dilakukan seleksi perwakilan pelajar SMP/SMA/sederajat untuk mewakili Maluku dalam kontes tersebut yakni Olimpiade Cerdas Cermat Keuangan Syariah tingkat SMP dan SMA nasional.

“Dalam waktu dekat dilakukan seleksi tingkat SMP/SMA/sederajat,” ujar Kepala OJK Provinsi Maluku melalui Kasubag EPK OJK Stela Matitaputty kepada wartawan, Senin (14/3/2022).

Lanjutnya, Perbankan Syariah di Maluku, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Maluku dan BKPMRI Maluku bersama OJK Maluku sudah menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan seleksi perwakilan pelajar dari Maluku.

Kegiatan ini disambut baik oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura yang bersedia menjadi tuan rumah untuk babak final tingkat Provinsi Maluku yang akan berlangsung pada 23 Maret 2022.

Mereka yang menjadi pemenang selanjutnya akan mewakili Provinsi Maluku di tingkat nasional pada 7 dan 14 April 2022 mendatang.

“Kesiapan para siswa sangat dibutuhkan untuk mengikuti kegiatan ini dalam meningkatkan ilmu pengetahuan,” ujar Stela. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: