Pegawai dan WBP Lapas Ambon Ikut Vaksinasi Covid-19

ZonaInfo.id, Ambon – Puluhan pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Ambon mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis I dan dosis II.

Vaksinasi berlangsung Jumat (18/2/2022) di Lapas Ambon pukul 09.30 WIT. Sebanyak 34 orang yang mengikuti vaksinasi dosis I maupun dosis II.

“Vaksinasi Covid-19 tahap I bagi pegawai dan WBP yang belum divaksin, dan tahap II bagi pegawai dan WBP Lapas Ambon yang sudah divaksin pada bulan November 2021,” kata Kepala Lapas Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri dalam rilis yang diterima, Sabtu (19/2/2022).

Vaksinasi  dipusatkan di aula Lapas Ambon yang dilakukan oleh tim vaksinator Covid-19 Puskesmas  Passo Ambon.

“Pegawai Lapas Ambon yang divaksin tahap II hari ini 2 orang. Sementara WBP yang divaksin tahap I berjumlah 10 orang dan vaksin Il berjumlah 22 orang. Kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan lancar, aman dan tertib serta tetap memperhatikan protokol Kesehatan,” ujar Saiful.

Saiful mengatakan, vaksinasi ini untuk membentuk imun tubuh, sehingga tidak mudah terkena virus Covid-19. Namun harus tetap mematuhi protokol Kesehatan.

“Kami menyarankan agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dengan menerapkan 6 M, walaupun sudah vaksinasi,” tandasnya. (ZI-15)

%d blogger menyukai ini: