Pengurus Lemkari Maluku Dilantik, Diharapkan Hasilkan Karateka Berbobot

ZonaInfo.id, Ambon – Ketua Umum Pengurus Besar Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) H. Leonardy Harmainy, melantik dan mengukuhkan Pengurus Provinsi Lemkari Maluku periode 2020-2024, Selasa (28/12/2021).

Pelantikan dilakukan secara virtual dan dipusatkan di Aula Kantor DPRD Provinsi Maluku.

Leonardy dalam arahannya berharap dengan kepengurusan Lemkari yang baru dapat menghasilkan karateka yang berbobot untuk Provinsi Maluku.

Ia juga berharap, kepengurusan yang baru dibentuk tetap harmonis agar pretsasi yang baik dapat dihasilkan.

Sementara itu Ketua Pengurus Provinsi Lemkari Maluku Andi Munaswir berharap seluruh perguruan Lemkari di Maluku bisa mengirimkan atlet-atlet untuk mewakili Provinsi Maluku.

Terkait dengan pelaksanaan Kejurnas yang digelar Forki Maluku di Maluku Tengah, Harmainy mengungkapkan, pelaksanaan Kejurnas tersebut akan diikuti oleh seluruh Karate-do seluruh Indonesia.

“Untuk saat ini sudah ada beberapa provinsi yang tertarik mengikuti Kejurnas tersebut, yakni Sumatera Barat,” ujarnya.

Ia meminta dukungan insan pers untuk bisa mensukseskan pelaksanaan Kejurnas yang direncanakan diselenggarakan pada awal tahun 2022.

Tak lupa ia mengucapkan terima Kasih kepada seluruh pimpinan cabang Lemkari se-Maluku yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Ia juga berharap dapat memajukan organisasi ini lebih baik lagi.

Di tempat yang sama Hendrik Lewerissa sebagai Ketua Umum Forki Maluku berharap, pengurus Lemkari dan jajaran mampu membawa Lemkari Maluku lebih baik.

Lewerissa juga berharap, dengan program pembinaan dan perekrutan Lemkari bisa menyumbang atlet karate berprestasi yang bisa dipercayakan dalam berbagai event lokal, nasional bahkan internasional. (ZI-15)

%d blogger menyukai ini: