Ritiauw: TNI-Polri Selalu Kerja Sama Amankan Nataru

ZonaInfo.id, Ambon – Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw memastikan TNI dan Polri selalu berkolaborasi mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Kerja sama dengan pihak Polri merupakan sesuatu yang selalu dilakukan. Untuk itu, setiap pos penjagaan ada anggota TNI yang membantu pengamanan,” kata Ritiauw kepada wartawan di Tribun Lapangan Mereka Ambon, usai pelantikan Sekkot Ambon, Selasa (21/12/2021).

Ia juga berharap masyarakat yang beragama lain turut mengamankan perayaan Natal. “Itu kita harapkan supaya ada kerja sama, keakraban, pela gandong,” ujarnya.

Ritiauw juga mengatakan, saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlaku. Dan masyarakat jangan menganggap bahwa pandemi Covid-19 sudah selesai.

“Pandemi itu sampai sekarang belum selesai, walaupun Ambon masuk dalam PPKM level 1 tetapi kita masih menghadapi susulan Omicron dan tidak perlu takut namun harus waspada. Protokol kesehatan tetap kita laksanakan sambil mengejar vaksin. Vaksin itu paling penting dan tetap menjaga protokol kesehatan,” tandasnya. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: