Wabup SBT Harap Masyarakat Ikut Vaksinasi

ZonaInfo.id, Bula – Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur berharap masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga mencegah penyebaran virus berbahaya ini.

“Saya harap masyarakat bisa melakukan vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid-19, disamping itu bisa menambah kekebalan tubuh masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Idris Rumalutur saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Siwalalat dan Werinama, beberapa waktu lalu.

Saat di Kecamatan Siwalalat, Idris mendatangi Puskesmas Polin dan Puskesmas Atiahu. Sedangkan di Werinama, ia mengunjungi Puskesmas Werinama untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berjalan lancar.

Meski belum keseluruhan melakukan vaksinasi, namun Idris mengapresiasi semangat masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Saya berikan apresiasi kepada masyarakat karena sudah membantu pemerintah untuk menjaga adanya penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Saat kunjungan kerja di dua kecamatan itu, Idris didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum SBT Umar Bilahmar dan Kepala Dinas Sosial SBT Dede Rumain. (ZI-16)

%d blogger menyukai ini: