Bupati Buru Diundang Presiden Jokowi Terima Penghargaan

ZonaInfo.id, Namlea – Bupati Buru  Ramly Umasugi bersama 24 Kepala Daerah lain memenuhi undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menerima penghargaan Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kinerja Pelayanan Berusaha Pemerintah Daerah Tahun 2021, Rabu (20/10/2021), di Istana Bogor.

Kabupaten Buru berada pada urutan Nomor 1 di Provinsi Maluku dan Nomor 37 tingkat nasional.

Keberhasilan Kabupaten Buru mendapatkan penghargaan tertuang dalam surat keputusan (SK) Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia Nomor 139 Tahun 2021 tentang Penetapan Hasil Penilaian Kinerja Percepatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kinerja Pelayanan Percepatan Berusaha Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021.

Prestasi ini menjadi salah satu kado yang dipersembahkan oleh Bupati Ramly Umasugi kepada masyarakat Buru dalam HUT ke-22 Kabupaten Buru yang baru saja dirayakan pada 12 Oktober lalu.

Azis Tomia, Kadis Penanaman Modal dan PTSP yang turut mendampingi Bupati Buru saat dihubungi via Whatsapp membenarkan hal tersebut.

“Pak Bupati Buru dan beberapa Bupati daerah lainnya mendapat kehormatan langsung dari Bapak Presiden atas prestasinya dalam PTSP, sekaligus mengikuti pembukaan APKASI eEkspose secara langsung di Istana Bogor,” jelas Azis.

Azis juga menambahkan, dengan prestasi terbaik Nomor 1 Se-Provinsi Maluku dan berada pada nomor urut 37 nasional, tentunya patut diapresiasi.

“Hal ini jelas tidak terlepas dari kerja keras Pak Bupati selaku Kepala Daerah dan dukungan dari berbagai komponen masyarakat,” ujarnya. (ZI-18)

%d blogger menyukai ini: