Calon Sekot Ambon Jalani Tes Kesehatan dan Kejiwaan

ZonaInfo.id, Ambon – Tujuh calon Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Rabu (13/10/2021) pagi sampai siang menjalani tes kesehatan dan kejiwaan di RSUD dr. M Haulussy Ambon.
Tahapan tes kesehatan dan kejiwaan ini, adalah seleksi awal setelah 7 kandidat memasukan berkas pendaftaran, yang ditutup pada Selasa 12 Oktober 2021.

Dari 7 nama tersebut, ada 5 pejabat di lingkup Pemkot Ambon, yakni Kepala Bappeda-Litbang Enrico Matitaputty, Kepala Inspektorat Jopie Silanno, Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Fahmi Salatalohy, Asisten Administrasi Umum Rulien Evrien Purmiasa, serta Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Joy Reiner Adriaansz.

Sementara dua calon lainnya yaitu, Kepala Dinas Kominfo Maluku Samuel Huwae dan satu pejabat lainnya dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Agus Ririmase. Hasil tes kesehatan dan kejiawaan akan diumumkan Kamis (14/10/2021).

Selanjutnya, kandidat akan mengikuti seleksi kompetensi, yang terdiri dari kompetensi manajerial dan sosial kultural pada 15-16 Oktober. Pengumuman hasil seleksi 16 Oktober.

Dilanjutkan dengan seleksi kompetensi teknis 19-20 Oktober. Kemudian pengumuman hasil seleksi 21 Oktober. Berikutnya wawancara akhir 22-23 Oktober, dan pengumuman hasil akhir seleksi 26 Oktober 2021. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: