Edukasi Masyarakat, ACC Ambon Beri Kelonggaran Masuk

ZonaInfo.id, Ambon – Ambon City Center (ACC) memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang tidak memiliki aplikasi pedulilindungi untuk masuk, dengan tetap mensosialisasikan dan mengedukasi mereka untuk mengikuti vaksinasi.

Pihak pengelola mall yang berada di kawasan Passo, Kecamatan Teluk Ambon Baguala itu juga tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung.

“Pada prinsipnya instruksi Wali Kota Nomor 10 tetap kami jalankan, tapi Kami juga tidak terlalu keras untuk orang masuk, dan tetap diberikan kesempatan masuk mall walaupun tanpa aplikasi pedulilindungi ataupun belum vaksin,” kata GM ACC, Thomas Lakke, Senin (11/10/2021).

Lakke mengakui, kalau mengacu pada Instruksi Wali Kota Ambon Nomor 10, masyarakat yang masuk mall dan gerai modern harus memiliki aplikasi pedulilindungi.

“Sampai saat ini kami masih memberikan kesempatan bagi masyarakat yang berkunjung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat yang sudah vaksin harus tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Sifatnya sampai saat ini kami tetap memberikan sosialisasi bagi para pengunjung sambil menunggu perkembangan menuju zona hijau dari pemerintah setempat,” kata Lakke.

Ia menambahkan, bagi anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun, pihaknya tetap mengizinkan masuk mall, namun dengan pengawasan dari orang tua.

“Ini merupakan kewajiban orang tua bagi anak-anak yang berkunjung,” jelas Lakke. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: