Selsily Berharap Peserta Tes PPPK Bursel Lulus

ZonaInfo.Id, Namrole – Gerson Eliezer Selsily, Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel) berharap peserta Tes Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Buru Selatan Tahun 2021 dapat mengerjakan soal dengan baik, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan dinyatakan lulus.

Selsily memberikan apresiasi terhadap panitia penyelenggara yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Atas nama pemerintah daerah saya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yaitu pihak sekolah dan pihak lain yang telah membantu dalam menyelenggarakan tes seleksi PPPK (P3K) di tahun ini,” ucap Selsily saat membuka Tes Seleksi PPPK Kabupaten Buru Selatan Tahun 2021 yang berlangsung di aula SMAN 7 Namrole, Senin (13/9/2021).

Untuk itu, Selsily menyampaikan beberapa hal, yang perlu diperhatikan oleh peserta.

“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, yaitu, peserta dapat menyelesaikan soal dengan baik dan tenang, mengerjakan soal yang dianggap mudah, mengikuti dan mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara,” ujar Selsily.

Mantan Wakil Ketua DPRD Buru Selatan ini mengingatkan peserta tes untuk tidak lupa berdoa kepada Tuhan Maha Kuasa.

Dan jangan lupa berdoa pada Tuhan Maha Kuasa, agar dapat mengikuti tes ini dengan baik,” ingatnya.

Ia berharap semua peserta mengikuti Tes Seleksi PPPK dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, dan dinyatakan lulus.

“Harapan saya, semoga peserta dapat mengikuti tes dengan baik sehingga pada saatnya nanti dapat mencapai hasil yang maksimal, dan dinyatakan lulus menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja,” harap Selsily.

Tak lupa Wakil Bupati mengingat agar pelaksanaan seleksi ini selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Saya juga berharap, panitia dan peserta mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker,” ujarnya, seraya memberikan selamat mengikuti tes kepada peserta.

“Itulah beberapa hal yang dapat saya sampaikan, atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat mengikuti tes,” ujarnya lagi. (ZI-11)

%d blogger menyukai ini: