Damamain Harap Rektor Terpilih dapat  Majukan UKIM

Buka Rapat Senat UKIM

ZONAINFO.ID. Ambon – Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) Yafet Damamain mengharapkan calon rektor terpilih nantinya bisa memajukan UKIM kedepan.

Harapan ini  disampaikan Damamain dalam arahannya membuka secara resmi rapat senat terbuka dalam rangka penyampaian visi – misi program pengembangan bakal calon Rektor UKIM periode 2021-2025 .

Kegiatan yang dipusatkan di aula UKIM , Jumat (10/9/2021) menghadirkan empat calon rektor yang akan mengantikan posisi Damamain menegaskan, visi-misi dari para calon rektor tidak bisa dipisahkan sebab masa depan UKIM ada di tangan kita semua.

” Kita semua bertanggung jawab  bersama untuk membangun UKIM,” ujarnya.

Dirinya meminta seluruh anggota senat  untuk membuka ruang guna memberikan masukan bagi empat bakal calon rektor.

Selanjutnya setelah arahan rektor dilanjutkan dengan pengambilan nomor  urut bakal calon rektor untuk memaparkan program-programnya.

Bakal calon Rektor UKIM  Simon Pieter Soegijono mendapatkan urutan pertama penyampaian visi-misi, urutan kedua  Josephus Noya selanjutnya urutan ketiga dan keempat Hengky Herson Hetharia  dan dan  Melkianus Hendrik Pentury.

Masing-masing para calon Rektor UKIM   diberikan waktu 30 menit untuk menyampaikan visi-misi.

Sedangkan para anggota senat diberikan kesempatan tiga menit untuk menyampaikan saran dan masukan kepada ke empat calon rektor. Saran dan tanggpan itu  hanya bersifat melengkapi setiap pembicaraan dari tiap visi-misi yang disampaikan. (ZI-15)

%d blogger menyukai ini: