PD Malteng Gelar Sejumlah Kegiatan Peringati HUT Dua Dekade

 ZONAINFO.ID, Masohi – Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menggelar sejumlah kegiatan memperingati HUT ke-20 partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

Selain, lomba menulis untuk kalangan umum hingga kalangan jurnalis, dan fotografi, pengurus DPC PD Malteng juga menggelar kegiatan bakti lingkungan dan giat sosial pada Kamis (9/9/2021) dalam peringatan bulan bakti partai  hingga peringatan dua dekade berlambang bintang Mercy ini.

“Pada dasarnya semua yang kami lakukan kemarin adalah wujud dari bakti kami sebagai kader Partai Demokrat untuk mengisi peringatan dua dekade Partai Demokrat tahun 2021 ini,” kata Themilatu Semuel, Ketua DPC PD Malteng di Masohi, Kamis (9/9).

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Malteng itu menyebutkan, sejumlah kegiatan itu digelar untuk memeriahkan dua dekade Partai Demokrat, yang digagas serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan agenda dewan pimpinan pusat.

“Jadi ini wujud dari seluruh agenda partai yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Tentu ini bermakna, sebab Demokrat adalah partai yang dekat dengan rakyat,” jelasnya.

Dia menambahkan, selain lomba menulis, fotografi, film pendek tentang Partai Demokrat, dan puisi pihaknya juga mengisi bulan bakti Partai Demokrat dengan kegiatan sosial. Baik itu bakti lingkungan, bakti sosial, hingga vaksinasi massal.

“Seluruh fungsionaris hingga Anggota DPRD Partai Demokrat terlibat dalam agenda ini, kami sadari sepenuhnya bahwa Partai Demokrat lahir dari rakyat dan karenanya seluruh kegiatan itu kita wujudkan untuk rakyat. Seluruh kegiatan ini kita lakukan sebab kita sadar bahwa Demokrat lahir karena rakyat. Dimana, sesuai moto Dua Dekade Demokrat berkoalisi dengan rakyat, bersama kita kuat bersama kita bangkit,” tandasnya

Ketua dan seluruh pengurus partai Kabupaten Malteng juga mengikuti langsung peringatan dua dekade Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center dari Kantor DPC Demokrat di Masohi secara virtual. (ZI-12)

%d blogger menyukai ini: