Lintas Daerah

Polres Buru Selatan Diresmikan, Kapolres Janji Berupaya Kerja Maksimal Untuk Masyarakat

ZonaInfo.id, Namrole – Kapolres Buru Selatan, AKBP Agung Gumilar berjanji Polres yang dipimpinnya akan berupaya bekerja maksimal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami dari Polres Buru Selatan berharap setelah diresmikan Polres oleh Kapolda, maka tentunya Polres Buru Selatan berupaya untuk bekerja semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di negeri ini,” tandas Gumilar kepada wartawan usai mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di gedung Serba Guna Namrole, Selasa (5/7/2022).

Tema HUT Bhayangkara, ”Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Turut hadir dalam upacara Sekda Buru Selatan Iskandar Walla, jajaran Polres dan TNI, Wakil Ketua DPRD La Hamidi dan anggota, pejabat lingkup Pemda Buru Selatan, instansi vertikal, tokoh agama, tokoh adat masyarakat, tokoh perempuan OKP serta undangan lainnya.

AKBP Agung Gumilar menandaskan hadirnya Polres Buru Selatan dapat membantu Pemerintah Daerah. Polres Buru Selatan siap bekerja sama dalam memulihkan aspek infrastruktur pembangunan demi terciptanya kesejahteraan masyarakat khususnya yang berada di daerah pedalaman.

Kapolres menyampaikan kurang lebih 10 tahun tingkat kriminalitas di Buru Selatan masih cukup tinggi.

“Sehingga dengan diresmikannya kantor Polres nanti oleh bapak Kapolda, maka kami siap melaksanakan tugas penegak hukum secara persuasif,” ujar Gumilar. (ZI-11)