Watubun Minta Kawat Seling Jembatan Fair Diperbaiki

ZonaInfo.id, Ambon – Anggota DPRD Provinsi Maluku, Benhur G. Watubun meminta agar kawat seling baja jembatan Fair yang menghubungkan Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara yang kendor bisa segera diperbaiki.

Kendornya seling baja jembatan Fair sangat menganggu aktivitas masyarakat. Ia menduga, ada ketidakberesan dalam proses pekerjaan jembatan dimaksud.

“Saya kira, ini harus menjadi perhatian serius dari Pemda, agar bisa segera diperbaiki, agar aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan dengan baik,” kata Benhur G. Watubun saat dihubungi dari Ambon, Minggu (8/5/2022).

Menurut legislator dari daerah pemilihan, Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara dan Kabupaten Kepulauan Aru ini, setelah dirinya melakukan koordinasi dengan satker BPJN, serta Dinas PUPR Provinsi Maluku, terungkap jika baut kabel selingnya kendor.

“Saya tentunya berharap kontraktor pelaksana proyek bekerja secara baik benar dan becus. Kok perbaikannya baru dilakukan sekitar tiga tahun lalu, tapi sekarang sudah bermasalah lagi. Ini kan lucu,” tegas Watubun.

Dia menyatakan, masalah baut seling yang kendor bukan baru sekali terjadi, namun sudah berulang kali.

“Ini sungguh sangat disayangkan. Karena itu, hal seperti ini tentunya menjadi tanggung jawab kontraktor pelaksana,” tandas Watubun. (ZI-19)

%d blogger menyukai ini: