Buka Muskerwil Maluku, HT Optimis Partai Perindo Lolos Verifikasi Pemilu 2024

ZonaInfo.id, Ambon – Kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) optimis partai yang dipimpinnya akan lolos verifikasi Pemilu 2024.

“Saat ini fokus utama adalah kita lolos verifikasi dengan baik, jangan ada cacatnya. Kita akan mengikuti pesta demokrasi 2024 dengan harapan Partai Perindo bisa menjadi partai yang besar,” kata Hary Tanoesoedibjo saat membuka Muskerwil Partai Perindo se-Maluku secara virtual, Minggu malam (13/3/2022).

Ia meminta jangan ada yang terprovokasi. Semua pengurus dan kader harus siap menghadapi pemilu 2024 dengan komitmen yang jelas dan tepat agar dapat membangun  masyarakat Indonesia yang produktif.

“Partai Perindo hadir untuk berjuang bagi masyarakat di Indonesia, Maluku seluruh kabupaten/kota dan harus memiliki kursi yang banyak dalam pemilu mendatang,” harapnya.

Untuk itu, Hary Tanoesoedibjo meminta agar seluruh pengurus Partai Perindo di Maluku siap mencari caleg-caleg yang unggul, dan para anggota dewan untuk tetap maju dalam pemilu dan memiliki kursi di seluruh kabupaten kota.

“Esensi saya adalah kita loloskan verifikasi dengan baik, kita memiliki tujuan untuk terwujud. Untuk itu kita wajib memperoleh kursi sebanyak-banyaknya dalam pemilu 2024. Suara partai memberikan kontribusi agar lebih dikenal dan dicintai masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Maluku Muhammad Isa Raharusun mengatakan, pentingnya kegiatan ini agar pihaknya bisa membuktikan bahwa Partai Perindo bisa lolos administrasi untuk mengikuti pemilu 2024.

“Mari kita bekerja keras, dan 2 kabupaten yang belum lolos administrasi 100 persen. DPW akan sumbang 5 juta dan lainnya bisa mengikuti, agar saat pendaftaran di bulan Agustus nanti Perindo Maluku bisa lolos administrasi,” ujarnya. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: