Adies Kadir Instruksikan MKGR Maluku Segera Konsolidasi

ZonaInfo.id, Ambon – Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir menginstruksikan Pengurus MKGR Maluku untuk segera melakukan konsolidasi.

“Kalau perlu konsolidasi dilakukan sampai pada tingkat desa,” tandas Adies Kadir dalam arahannya saat melantik Pengurus DPD Ormas MKGR Maluku priode 2022-2026, Minggu (20/2/2022), di The City Hotel.

Pelantikan Pengurus MKGR Maluku berdasarkan Surat Keputusan Nomor 026/DPP/Ormas/MKGR/II/2022.

Adies Kadir mengungkapkan, Mubes MKRG sebelumnya sudah mengambil keputusan untuk MKGR mendukung Ketua Umum DPP Partai Golar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden.

“MKGR mengarahkan kendaraannya kepada pak Airlangga Hartanto untuk menjadi calon Presiden RI. Jadi selama tidak ada hal-hal yang signifikan, tentunya MKGR akan mengarahkan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD MKGR Maluku, Rasyad E. Latuconsina meminta terus meningkatkan panji Ormas MKGR sebagai ibu kandung Partai Golkar yang memiliki tanggung jawab untuk menang dalam

Pileg dan Pilkada.

“Partai Golkar harus menang dan harus tegas dengan keputusan-keputusan strategis yang telah diambil,” tandasnya.

Latuconsina merasa bangga dan berterima kasih, karena dipercayakan untuk mengibarkan panji-panji Ormas MKGR di seluruh pelosok negeri Maluku.

“Ormas MKGR sebagai ibu kandung dari Partai Golkar memiliki tanggung jawab besar membesarkan Partai golkar, dengan mewujudkan Ormas MKGR M Maluku yang solid dan terintegritas,” ujarnya.

Ia berharap dengan dilantiknya kepengurusan MKGR yang baru, semua pengurus fokus, sehati dan tegak lurus dengan keputusan-keputusan strategis yang telah diambil dan akan diambil oleh DPP.

“Tentunya MKGR akan siap memenangkan Partai Golkar dalam pertarungan politik pada agenda besar pada tahun 2024 nanti,” tandasnya. (ZI-10)

%d blogger menyukai ini: