Wabup SBT Harap Vaksinasi Capai 50 Persen di Teor dan Kesui

ZonaInfo.id, Bula – Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Idris Rumalutur, melakukan kunjungan kerja dan memantau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Teor dan Kesui Watubela. Ia berharap vaksinasi di dua kecamatan ini mencapai 50 persen.

Vaksinasi di Kecamatan Teor dipusatkan di Puskesmas Perawatan Teor. Sedangkan di Kecamatan Kesui Watubela berlangsung di Puskesmas Perawatan Tamher Timur.

Idris Rumalutur mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukannya pada Senin (15/11) lalu merupakan kunjuan perdana di dua kecamatan itu.

Ia memberikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan masyarakat Kecamatan Kesui Watubela dan Kecamatan Teor.

“Saya ucapkan terima kasih dan juga kunjungan di dua kecamatan ini merupakan kunjungan perdana” kata Idris Rumalutur, Rabu (17/11/2021).

Rumalutur dalam sambutan saat membuka pelaksanaan vaksinasi mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan.

“Menjaga kesehatan sangatlah penting, apalagi pandemi ini masih terjadi di negara ini, sehingga perlu untuk selalu mencegahnya dengan cara mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Ia juga berharap saat itu masyarakat Kesui maupun Teor yang mengikuti vaksinasi mencapai 50 persen. “Saya harap masyarakat dapat melakukan vaksinasi sebanyak 50 persen,& ungkapnya. (ZI-16)

%d blogger menyukai ini: