Bupati SBB: 10 Tahun Nasdem, Gelorakan Terus Gerakan Perubahan

ZonaInfo.id, Piru – Bupati Seram Bagian Barat, Timotius Akerina meminta di usia 10 tahun Partai Nasdem, gerakan perubahan terus digelorakan.

Gerakan perubahan diharapkan dapat menghantarkan daerah dalam perubahan pada berbagai aspek, baik sumberdaya manusia, infrastruktur, produktivitas regulasi daerah, peningkatan perekonomian maupun kesejahteraan rakyat.

“Semoga dengan bertambah setahun usia dalam berorganisasi, Partai Nasdem akan lebih lagi dalam menggelorakan gerakan perubahan yang dapat menghantarkan daerah dan organisasi partai ke arah perubahan serta pembaharuan,” tandas Akerina saat menyampaikan sambutan pada perayaan HUT ke-10 Partai Nasdem, Kamis (11/11/2021) di Café G.R Kota Piru.

Di hadapan pengurus dan kader Partai Nasdem, Akerina mengatakan, momentum syukuran ulang tahun sangat tepat untuk konsolidasi dan evaluasi bagi kemajuan organisasi partai, serta program-program pengembangan partai kedepan.

“Dalam memajukan dan meningatkan semangat dan peran serta fungsi lembaga partai politik di tingkat lokal maupun nasional, untuk mewujudkan kehidupan demokrasi di tengah masyarakat, serta berupaya menjaga amanah dan mengawal kedaulatan rakyatnya, baik pada jajaran eksekutif, legislatif, dengan haluan pada kepentingan rakyat Kabupaten SBB,” ujarnya.

Dikatakan, semangat pembaharuan dalam perayaan 10 tahun Partai Nasdem akan menyemangati Kabupaten SBB kedepan lebih baik lagi.

Lanjutnya, dalam usia 10 tahun Partai Nasdem masih berada pada masa anak-anak yang butuh banyak perhatian. Namun bukan berarti Partai Nasdem tidak matang dan siap sebagai kader pengusung kepemimpinan di tanah air baik pusat maupun daerah.

“Partai dengan basis masyarakat yang kuat dengan semangat rekatan persatuan dan kesatuan yang kebhinekaan, menjadi modal dalam membangun Politics of The Power. Dengan bersatu kita akan kuat, dengan bersatu kita akan maju, dengan bersatu kita akan dapat menghadapi berbagai tantangan dan hambatan, dengan bersatu kita pecahkan masalah, dengan bersatu kita menjadi orang saudara, itulah jiwa semangat Partai Nasdem,” tandas Akerina.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten SBB saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 Partai Nasdem, bersatu, berjuang menang, menang, menang lagi,” tandasnya lagi. (ZI-14)

%d blogger menyukai ini: