Kecelakaan di Liang 3 Tewas, Polisi Lakukan Penyelidikan

ZonaInfo.id, Ambon – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dusun Wailusung, Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku menewaskan tiga orang.

Peristiwa maut itu terjadi pada Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIT, yang berawal dari mobil minibus dengan nomor polisi DE-1125-AH berpenumpang empat orang melaju dari arah Kota Ambon menuju Desa Liang. Saat tiba di tempat kejadian, mobil itu hendak melambung kendaraan di depannya. Namun mobil oleng. Sopir tak bisa mengendalikan mobil, dan langsung menabrak tiga sepeda motor dengan nomor polisi DE 2060 NV, DE 4565 JE, dan DE 4266 LL.

“Setelah tiba di tempat kejadian mobil tersebut hendak melambung kendaraan di depan, kemudian langsung menabrak tiga unit sepeda motor,” kata Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izaac Leatemia kepada wartawan.

Akibatnya, tiga orang meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sementara lima orang, termasuk sopir dan penumpang minibus mengalami luka-luka.

Tiga korban yang meninggal dunia bermukim di Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, yaitu Rini Selestri (38 tahun), Fatima (41), dan Yusuf Asis (44).

“Seluruh korban saat ini berada di Rumah Sakit Tulehu. Sementara barang bukti mobil dan tiga sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Salahutu. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata Leatemia. (ZI-10)

%d blogger menyukai ini: