Besok, UKIM Punya Rektor Baru

ZonaInfo.id, Ambon – Dipastikan besok, Senin (4/10/2021) Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM)  mempunyai rektor baru periode 2021-2025.
Tiga calon rektor yang sudah ditetapkan dalam rapat Senat UKIM  pada 15 September 2021 lalu adalah yang terbaik dan sama-sama punya peluang untuk memimpin UKIM kedepan.

Demikian dikatakan Rektor UKIM, Jafet Damamain kepada ZonaInfo.id, Minggu (3/10/2021)

Ketiga calon yang sudah ditetapkan oleh Senat UKIM yaitu, Melkhianus Hendrik Pentury, Henky Herzon Heatharia  dan Simon Pieter Soegijono .
Ketiga calon rektor, kata Damamain, memiliki kualitas dan kapabilitas untuk  memimpin Kampus Orang Basudara itu.” Besok pemilihan dimulai jam 10 pagi di Aula Kampus UKIM ,& ujarnya.

Ditambahkan , Yaperti GPM memiliki 35 persen suara dalam proses pemilihan tersebut dengan bobot 18 suara. Sedangkan Senat UKIM 65 persen suara, dimana 34 anggota senat akan menyalurkan hak suaranya.

“Jadi Yaperti 35 persen suara bobot mereka 18 suara. Mekanisme penyaluran hak suara nanti mereka atur apakah diwakili kepada satu orang atau 2 orang itu kewenangan di mereka. Sedangkan kami 34 anggota senat yang akan pilih” jelas Damamain. (Zl-10)

%d blogger menyukai ini: