Valensya Parinussa, Putri Remaja Indonesia Pendidikan Ajak Pelajar Ikut Vaksinasi

ZonaInfo.Id, Namrole – Putri Remaja Indonesia Pendidikan Tingkat Provinsi Maluku, Valensya Agnes Parinussa, mengajak seluruh pelajar untuk mengikuti vaksinasi agar bersama menghentikan penyebaran Covid-19.

Siswi SMP Negeri 1 Namrole Kabupaten Buru Selatan ini mengatakan, 80 persen pelajar di Indonesia tidak menyetujui sekolah secara online.

“Mengikuti vaksin sebenarnya bagus untuk pelajar di Indonesia, karena 80 persen pelajar di Indonesia tidak menyetujui dengan adanya sekolah online, kata Siswi Kelas IX SMP Negeri 1 Namrole ini, Rabu (29/9/2021).

Juara III Lomba Putri Remaja Indonesia Tingkat Provinsi Maluku ini menilai, vaksinasi kepada para pelajar yang dilaksanakan oleh Polres Pulau Buru,TNI dan Pemda Buru Selatan sangat baik agar sekolah offline atau tatap muka bisa berjalan.

“Menurut saya, dengan adanya vaksinasi untuk siswa-siswi Indonesia lebih bagus agar sekolah offline atau sekolah tatap muka bisa berjalan” harap Parinussa

Parinussa memberikan apresiasi kepada TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Buru Selatan yang melaksanakan vaksinasi berjalan aman dan lancar.

“Ini menunjukkan kepada masyarakat, semua pihak bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di Indonesia”  ujar Parinussa.

Sebagai salah satu icon bagi remaja Indonesia khususnya di Maluku dan Kabupaten Buru Selatan, Parinussa berharap kaum remaja terus belajar untuk masa depan yang lebih baik. (ZI-11)

%d blogger menyukai ini: