DPRD SBB Harap Bupati Optimalkan Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat

ZonaInfo.id, Piru – DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat mengharapkan, Bupati Timotius Akerina dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat lebih dioptimalkan.

“Untuk saudara bupati yang telah dilantik oleh Gubernur Maluku kedepan dalam menjalankan tugas pemerintah, pembangunan dan pelayanan masyarakat lebih dioptimalkan lagi,” jelas Ketua DPRD SBB Rasyid Risaholet dalam rapat paripurna kedua masa sidang tahun 2021-2022 untuk mendengarkan pidato sisa masa jabatan Bupati SBB Timotius Akerina yang berlangsung, Selasa (21/9/2021)

Selaku kelembagaan, lanjut Risaholet, DPRD memiliki fungsi anggaran dan pengawasan secara kelembagaan dan menjadi mitra eksekutif yang memiliki otoritas eksekusi

Atas nama pimpinan dan anggota DPRD kabupaten SBB, Risaholet mengucapkan selamat kepada Timotius Akerina sebagai Bupati Kabupaten SBB sisa masa jabatan 2017-2022.
Risaholet berharap, bupati melanjutkan visi-misi yang telah dijalankan untuk kesejateraan masyarakat.

“Selamat bertugas menjalankan roda pemerintahan dengan harapan, tetap melanjutkan visi dan misi yang telah dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini, dengan selogan Kasih Bae SBB,” ujarnya.
Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh anggota DPRD SBB, Sekda Mansur Tuharea, Forkopimda pimpinan OPD, pimpinan partai politik, KPU, Bwasalu para camat, awak media cetak maupun elektronik, tokoh agama dan tokoh masyarakat. ( ZI-14 )

%d blogger menyukai ini: