Politik

Gelar Rakorda Verifikasi Hanura Optimis Jadi Peserta Pemilu 2024

ZonaInfo.id, Ambon – Wakil Ketua Umum Bidang Agama dan Sosial DPP Partai Hanura, Arwani Syaerozi optimis Hanura akan menjadi peserta Pemilu 2024.

“Kita harapkan Partai Hanura bisa resmi menjadi peserta pemilu pada kontestasi pemilu 2024,” kata Arwani Syaerozi dalam Rakorda Verifikasi internal DPD Partai Hanura Provinsi Maluku yang berlangsung di Hotel Marina, Ambon, Senin (30/5/2022).

Arwani mengungkapkan hasil obrolan DPP, ketua-ketua DPD, sekretaris DPD bahkan dengan seluruh pengurus kesiapan sudah ready.

“Kita sangat optimis karena 34 DPD ini saat ini bekerja keras  untuk mempersiapkan itu semua dan kita ini sekarang kondisinya ini sangat luar biasa, sangat baik. Semoga nanti dalam proses berikutnya Desember kita resmi jadi peserta pemilu di tahun 2024,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Hanura  Provinsi Maluku Achamd Ohorella mengatakan DPD Hanura sudah sangat siap menghadapi pemilu 2024.

“Kalau diibaratkan mesin kita sudah siap-siap untuk jalan. Untuk itu dengan proses verifikasi dan Rakorda untuk segera memantapkan seluruh Hanura di Provinsi Maluku sehingga di provinsi dapat melakukan verifikasi faktual dan administrasi,” jelasnya.

Ia menambahkan Hanura Maluku menargetkan meraih kursi dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

“Kalau ada 7 Dapil, tentunya target dari Hanura 7 kursi di DPRD Provinsi Maluku,” pungkasnya. (ZI-10)