Jabat Plt Kalapas Ambon, Mulyoko Diminta Hadirkan Inovasi

ZonaInfo.id, Ambon – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia mengangkat Mulyoko sebagai Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Ambon.

Mulyoko sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pelayanan, Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan pada Kanwil Kemenkumham Maluku.

Pengangkatan Mulyoko menggantikan Kepala Lapas II Ambon Saiful Sahri Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-04.KP.03.03 Tahun 2022.

Acara serah terima jabatan berlangsung di aula Lapas Ambon, Senin (14/3/2022).

Kepala Kanwil Kemenkumham Maluku, H. M. Anwar yang hadir pada acara sertijab dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Lapas Ambon lama atas perubahan selama ini.

“Kami berharap apa yang sudah dilakukan dapat terus dilanjutkan,” ujar Anwar.

Anwar juga meminta agar Mulyoko dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab ke depan dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru, dengan semangat baru, serta mampu memberikan energi positif.

“Harapan ini tentunya untuk dapat meningkatkan kinerja yang optimal ke arah yang lebih baik,” tandasnya.

Mantan Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat ini juga menegaskan, pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi tugas bersama yang membutuhkan komitmen, integritas, dan kerja baik secara internal maupun eksternal.

“Kunci utama adalah kerja sama, komitmen, dan integritas. Untuk itu dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh pimpinan untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama dengan stakeholder, dan terus berkomunikasi dengan pimpinan atas kejadian-kejadian di dalam Lapas/Rutan,” tandasnya. (ZI-10)

%d blogger menyukai ini: