Dua Jabatan Kadis Kosong, Pemkot Ambon Buka Seleksi

ZonaInfo.id, Ambon – Pemkot Ambon membuka seleksi untuk mengisi 2 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang kosong.

Dua JPTP yang kosong dan saat ini dijabat Plt, adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan.

“Pendaftaran calon pimpinan tinggi pratama telah dimulai pada 4-12 Oktober 2021,” kata Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustaf Latuheru di Balai Kota Ambon belum lama ini.

Ia mengaku, calon pimpinan tinggi pratama yang mau mengikuti seleksi mendaftar langsung ke panitia seleksi dan melengkapi berkas persyaratan yang telah ditetapkan.

“Penerimaan berkas peserta seleksi JPTP dimulai 4-16 Oktober 2021 di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Ambon setiap hari kerja,” jelasnya.

Latuheru mengatakan, seleksi dilaksanakan terbuka dan diperuntukan bagi ASN di lingkup Pemkot maupun di luar lingkup Pemkot Ambon yang memenuhi persyaratan sebagaimana ditetapkan panitia seleksi. &Kita akan melakukan seleksi jabatan sesuai aturan normatif,& tandasnya.

Ia menambahkan, jadwal pendaftaran dan proses seleksi yang ditetapkan pansel yakni 4-12 Oktober, pengumuman hasil seleksi administrasi 13 Oktober, pelaksanaan seleksi terbuka 20 Oktober, penyusunan dan pengolahan hasil seleksi 21 Oktober, dan penyampaian hasil seleksi untuk pansel 22 Oktober 2021.

“Tahapan lainnya seperti pengujian rekam jejak, wawancara oleh pansel 23 Oktober 2021, penyusunan hasil pansel 25 Oktober 2021 dan penyampaian hasil pansel ke PPK 27 Oktober 2021 dan permintaan rekomendasi pelantikan 29 Oktober 2021,” jelas Latuheru. (ZI-17)

%d blogger menyukai ini: