Resmikan Pastori Bukit Kasih, Ini Harapan Kapolda

ZonaInfo.id, Ambon – Kapolda Maluku, Irjen Refdi Andri meresmikan pastori Jemaat GPM Bukit Kasih Kategorial Polri, di Asrama Polisi Polda Maluku, Kayu Putih, Kota Ambon, Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutannya, Refdi menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh jemaat Bukit Kasih atas terselesaikannya pembangunan pastori Bukit Kasih untuk pelayanan Jemaat Kategorial Polri Kayu Putih.

Refdi berharap agar pastori ini dapat digunakan sesuai fungsinya, dan menjadikannya sebagai rumah pelayanan, serta tempat berdoa yang terbaik untuk seluruh jemaat Bukit Kasih.

Refdi juga mengajak seluruh pimpinan jemaat agar dapat menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, agar terhindar dari bahaya penularan virus mematikan tersebut.

“Mari kita selalu menjaga kesehatan kita dimanapun kita berada dengan selalu mengimplementasikan penerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar tes kesehatan selalu dilakukan, sehingga dapat diketahui apakah tertular Covid-19 ataukah tidak.

“Mari kita selalu lakukan tes kesehatan agar kita dapat mengetahui apakah diri kita atau keluarga dan masyarakat kita ada yang tertular Covid-19, sehingga bisa cepat ditindaklanjuti,” tandasnya.

Mantan Komandan Korps Lalu Lintas Polri ini juga menyampaikan terima kasih kepada Sinode GPM beserta seluruh pendeta dan jemaat atas dukungannya terhadap penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 yang digalakan Polda Maluku.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia pembangunan Pastorial Bukit Kasih semoga semangat kerohanian yang ada dapat membawa dampak positif kepada seluruh jemaat yang lain dalam mendekatkan diri kepada Tuhan. Semoga kualitas iman dan hidup kita selalu diberikan yang terbaik,” tandasnya

Saat peresmian pastori tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Jan de Fretes dan Irwasda Kombes Pol Raden Heru Prakoso.

Turut hadir sejumlah pejabat utama Polda Maluku dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Peresmian itu juga dihadiri Ketua MPH Sinode GPM Pendeta Elifas T. Maspaitella, Ketua Klasis Pulau Ambon dan pimpinan jemaat Bukit Kasih bersama seluruh jemaatnya. (ZI-10)

%d blogger menyukai ini: